Tips Bisnis Tiket Pesawat

Tips Bisnis Tiket PesawatMenurut Anda, bisnis apa saja yang akan tetap bersinar di tahun 2012 ini? Restoran? Properti? Lembaga pendidikan? ayo apa lagi icon smile Memulai Bisnis Tiket Pesawat, hmmm Semuanya terlihat begitu prospektif. Melengkapi berbagai macam bisnis di atas, ada lagi bisnis yang begitu prospektif di tahun naga ini, bahkan tahun-tahun setelahnya. Adalah bisnis tiket pesawat. Bisnis ini akan terus prospektif sepanjang tahun, bahkan diprediksi sampai 2015. Ini pemerintah lho yang ngomong bukan saya sendiri, bisa Anda simak pada kutipan berikut : icon wink Memulai Bisnis Tiket Pesawat.

Peningkatan Besar Penggunaan Maskapai Domestik Sampai 2015

Pemerintah RI memprediksi bakal terjadi peningkatan penumpang pesawat domestik yang cukup besar sampai tahun 2015 atau lima tahun ke depan. Meskipun nantinya akan diberlakukan Open Sky, tetapi maskapai lokal tetap akan menikmatinya secara maksimal.

Direktur Angkutan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Tri S Sunoko mengatakan, dalam hitungan moderat pemerintah yaitu setiap tahun terjadi kenaikan penumpang sebesar 10 persen saja, maka pada 2015 jumlah penumpang angkutan penerbangan domestik menjadi 77,608 juta orang. “Ini hitungan moderat saja, pada setiap tahunnya terjadi pertumbuhan belasan persen, kecuali pada 2008 lalu yang turun 4 persen,” kata Tri Sunoko, di Jakarta, Selasa (13/4/2010).

Sumber: TribunNews.com

Memulai bisnis tiket pesawat pun sangatlah mudah. Tidak seperti yang mungkin pernah terlintas di pikiran Anda sebelumnya, yang harus bolak-balik ke maskapai, ngurus ini itu, ribet, perijinan, dan sebagainya. Di zaman sekarang ini, memulai bisnis tiket pesawat cukup dari rumah saja, asalkan ada koneksi internet, bisnis tiket Anda pun jalan. “Haahhhh, semudah itukah? icon surprised Memulai Bisnis Tiket Pesawat ” Yups, sekarang ini usaha tiket pesawat banyak yang sudah berkembang menjadi franchise. Anda tinggal beli lisensinya saja, dan usaha Anda sudah jadi tanpa Anda perlu repot memikirkan segala sesuatunya, termasuk perijinan yang seringkali merepotkan. Dan itu semua bisa dikerjakan secara online lewat internet.

Info selengkapnya tentang franchise tiket pesawat terbang bisa Anda simak di sini. Gimana? masih ragu mengambil bisnis tiket pesawat ini?