Bisnis Menggunakan Kartu kredit

Kartu kreditTahukah anda kalau kartu kredit bisa kita jadikan modal gratis buat berbisnis? Ok, mungkin sebagian orang masih nggak “ngeh “dengan kartu kredit, bahkan ada yang bilang kalau kartu kredit itu kartu setan !!! Memang tak bisa dipungkiri, apalagi dengan adanya kasus pembunuhan nasabah suatu bank oleh debt collector kartu kredit bank tersebut tahun lalu, sejak saat itu kartu kredit semakin menjadi virus yang harus dihindari.

Padahal seharusnya kita tak boleh begitu. Bank telah berbaik hati menerbitkan dan memberikan kartu kredit buat masyarakat, kenapa kita tak ambil saja? Langkah berani mengambil kartu kredit adalah awal yang bagus buat membangun bisnis dengan kartu kredit. Selanjutnya setelah kartu kredit anda punyai, bagaimana cara memainkannya untuk berbisnis?

Cara memainkan kartu kredit untuk bisnis :

Cara single. Single berarti anda punya satu kartu. Misal limitnya Rp. 5 jt, untuk dijadikan modal bisnis, anda perlu melakukan gestun (gesek tunai) kartu kredit tersebut. Gestun merupakan cara mendapatkan uang tunai dari kartu kredit, gestun sifatnya abu-abu, tidak hitam, tak juga putih icon wink Modal Bisnis Gratis dari Kartu Kredit Cari tempat gestun di kota terdekat anda, sesampainya di sana, bilang saja mau gesek/gestun kartu kredit. Gestun biasanya ada di toko-toko besar, misal toko emas, toko sepatu, toko elektronik. Untuk di Jawa tengah, lokasi gestun yang saya tahu ada di Kudus dan Semarang.Limit Rp 5jt tersebut jangan anda gesek semua, cukup 2 juta saja, untuk pembayaran kartu kredit bulan depan, silakan anda gesek lagi 2 juta, nah begitulah seterusnya sampai anda bisa melunasinya.

Tagihan kartu kredit anda nantinya akan tertulis pembelian emas (kalau gestunnya di toko emas), pembelian sepatu (kalau gestunnya di toko sepatu), itu cuma tulisan di tagihannya, namun kenyataannya, anda mendapatkan uang tunai. Dengan cara seperti ini, tidak ada pihak yang dirugikan baik dari bank, pemilik gestun, dan anda. Hanya saja pihak bank keuntungannya lebih sedikit dibandingkan dengan gestun yang dipakai untuk belanja.

Uang Rp. 2 jt bisa buat modal jualan baju, jualannya jangan offline, terlalu ribet, di onlenin saja icon wink Modal Bisnis Gratis dari Kartu Kredit , Trus bisa juga buat bisnis sepatu lukis, kue dan sebagainya. Kalau uang Rp. 2 jt menurut anda belum bisa buat berbisnis, anda bisa menggeseknya lagi, misal Rp. 4 jt, ingat jangan digesek sampai full yach, tidak baik untuk kesehatan kartu kredit anda icon biggrin Modal Bisnis Gratis dari Kartu Kredit Lalu bagaimana untuk pembayarannya di bulan depan? Anda bisa melakukan pembayaran secara pelunasan ke gestun. Dengan pelunasan, anda bisa hanya membayar sebesar Rp. 150rb saja/bulan untuk melunasi tagihan kartu kredit anda icon wink Modal Bisnis Gratis dari Kartu Kredit Yang melunasi tagihan kartu kredit anda nantinya pihak gestun, tapi sehabis itu isi kartu kredit anda akan berkurang lagi, karena untuk mengganti uang dari talangan pihak gestun.

Masih ada cara lain lagi menggunakan kartu kredit untuk bisnis, InsyaAllah saya sharing di postingan berikutnya icon wink Modal Bisnis Gratis dari Kartu Kredit Sekarang yang terpenting, segera apply kartu kredit dan segera bangun bisnis anda !! Semua orang berhak memiliki kartu kredit, apapun dan siapapun anda. Silakan konsultasi dengan ahlinya, Bu Beny Sulistyowati, seorang konsultan kartu kredit dan KTA. Anda bisa juga minta tolong beliau untuk apply kartu kredit, GRATIS!! dimanapun anda, asal masih di Indonesia, langsung saja minta tolong untuk di apply kan kartu kredit oleh beliau. Segera hubungi Bu beny Sulistyowati di 081252302067, bisa juga add FB nya di sini. Satu hal yang perlu anda ingat, kalau sudah punya kartu kredit, jangan sekali-kali dibuat konsumtif ya !! pamali icon biggrin Modal Bisnis Gratis dari Kartu Kredit